TELUKKUANTAN - Rino Harpani, SE, MM terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kuantan Singingi (Kuansing), ...[read more] "> TELUKKUANTAN - Rino Harpani, SE, MM terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kuantan Singingi (Kuansing), " />
 
Home
Sambut HBP ke-60, Rutan Dumai dan PIPAS Rutan Dumai Gelar Donor Darah | Warga Binaan Rutan Dumai Gotong Royong Jaga Lingkungan Blok Hunian Tetap Bersih | Walikota Dumai H. Paisal Menjamu Masyarakat Dengan Berbagai Macam Hidangan | Walikota Dumai Bersama Ketua TP PKK Kota Dumai Menyambut Kehadiran Masyarakat Dengan Baik | Rasyid Assaf Dongoran Ikuti Proses Penjaringan Bupati Pada Golkar Tapsel | Khenoki Waruwu Mendaftar Sebagai Bakal Cakada Di Partai Golkar, PDI-P Dan Partai Demokrat
Sabtu, 20 April 2024
/ Kuantan Singingi / 20:22:55 / Rino Harpani Terpilih sebagai Ketua PPI Kuansing 2017 - 2022 /
Rino Harpani Terpilih sebagai Ketua PPI Kuansing 2017 - 2022
Rabu, 14/06/2017 - 20:22:55 WIB

REALITAONLINE.COM,TELUKKUANTAN - Rino Harpani, SE, MM terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) IV, Senin (12/6/2017) di Telukkuantan.

Dengan demikian, Rino akan memimpin PPI Kuansing untuk lima tahun ke depan.

Muskab IV PPI Kuansing dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kuansing yang diwakili oleh Kabid Kepemudaan dan Olahraga, Suherman Yusuf.

Dalam sambutannya, Suherman menyatakan bahwa Disdikpora akan senantiasa mendukung program-program PPI. Karena itu, ia berpesan agar koordinasi baik secara internal atau pun eksternal harus ditingkatkan.
Sementara, Ketua PPI Riau, Tony Werdiansyah, SSi yang hadir pada Muskab IV PPI Kuansing menyatakan siap untuk menyumbangkan pemikiran untuk kemajuan PPI.

Sementara itu, Rino setelah terpilih menyatakan siap melanjutkan apa yang sudah dibangun dan dilaksanakan Ketua PPI Kuansing sebelumnya, Robby Chrisdanta.

"Kita sudah melewati berbagai tahapan, mulai dari Rapimda sampai Muskab yang mengamanahkan PPI Kuansing 2017-2022 kepada saya. Banyak dinamika yang terjadi dan saya berharap semua anggota bisa memakluminya," ujar Rino.

"Ke depan, mari kita bersama-sama membangun pemuda Kuansing. Kritikan dan masukan sangat dibutuhkan untuk menciptakan sebuah kontribusi terhadap bangsa," tutup Rino.***

   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com