DURI - Himbauan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Mandau untuk tidak melakukan aksi bakar lilin disambut positif Paguyuban Sosial Marga T...[read more] "> DURI - Himbauan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Mandau untuk tidak melakukan aksi bakar lilin disambut positif Paguyuban Sosial Marga T" />
 
Home
400 BUNGKUS TAKJIL GRATIS DI BAGIKAN SATUAN NARKOBA POLRES BENGKALIS DAN SATBINMAS | Gabungan Organisasi Relawan Jokowi Adakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu | Gubernur Riau Kembali Gelar Safari Ramadhan di Kampar | Gubernur Riau Bagikan 2500 Sertifikat Tanah Koto Kampar Hulu | PPWI Berikan Santunan kepada Anak Yatim | Laskar Muda Armed 12/Kostrad Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan
Senin, 27 Mei 2019
/ Bengkalis / 20:13:04 / PSMTI Dan IPKTM Dukung Kesepakatan Bersama LAMR Mandau Soal Tolak Aksi Bakar Lilin /
PSMTI Dan IPKTM Dukung Kesepakatan Bersama LAMR Mandau Soal Tolak Aksi Bakar Lilin
Rabu, 17/05/2017 - 20:13:04 WIB
Ketua PSMTI Mandau Adi Gunawan bersama Ketua Paguyuban dan Ketua Suku yang ada di Mandau saat duduk bersama dengan LAMR Mandau.

TERKAIT:

REALITAONLINE.COM,DURI - Himbauan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Mandau untuk tidak melakukan aksi bakar lilin disambut positif Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Mandau dan Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Mandau (IKPTM).

Hal itu disampaikan Adi Gunawan sebagai Ketua PSMTI Mandau didampingi Nampan, Ketua IKPTM kepada Goriau.com, Rabu (17/5/2017) petang.

" Dengan tegas kami menyampaikan dukungan sepenuhnya hasil kesepakatan bersama musyawarah LAMR dengan Ikatan Keluarga dan Paguyuban se Kecamatan Mandau yang digelar di masjid Arafah beberapa waktu lalu termasuk PSMTI dan IKPTM Mandau," kata Adi Gunawan.

Dikatakannya jika nantinya ada oknum warga Tionghoa Mandau yang ikut dalam kegiatan 1000 lilin tersebut jelas bukanlah atas nama wadah PSMTI ataupun IPKTM. "Kalau nantinya ternyata ada oknum warga Tionghoa yang ikut dalam aksi tersebut, berarti itu mengatasnamakan diri sendiri dan bukan atas nama wadah PSMTI dan IKPTM," tegas kedua Ketua Paguyuban Tionghoa Mandau ini.

Ditambahkan bahwa paguyuban IKPTM dan PSMTI Mandau merupakan Paguyuban Sosial yang menginginkan terciptanya persatuan dan kesatuan serta rasa aman dan damai bersama seluruh paguyuban lainnya di Mandau.

"Mari kita tingkatkan keharmonisan dan persaudaraan antar etnis yang ada di Mandau. Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung," tegasnya.(grc/roc)***
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com