PEKANBARU - Pria berinisial HZ ini kritis setelah mengalami luka parah di kepala, usai jadi bulan-bulanan warga Kelurahan Kotalama Kecama...[read more] "> PEKANBARU - Pria berinisial HZ ini kritis setelah mengalami luka parah di kepala, usai jadi bulan-bulanan warga Kelurahan Kotalama Kecama" />
 
Home
Bersama Pimpinan Anak Cabang DPC PDIP Kampar Gelar Rapat Rutin Kampar  | Terdakwa Ir. Faaz Penghina Wartawan di Medsos Dituntut 5 Bulan Penjara.  | GUNA MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PUBLIK UNTUK MENJAGA STABILITAS KEAMANAN NEGARA MENUJU INDONESIA MAJU | Menjalankan Amanah Sesuai dengan UU Duri | Al Azmi Tidak Janji Tapi akan Berusaha Jadikan Bagan Benio yang Lebih Baik | Khairul Umam: Reses, Media Menjaring Aspirasi Masyarakat 
Rabu, 11 Desember 2019
/ Rokan Hulu / 19:38:18 / Diteriaki Maling Saat Gendong Kambing /
Diteriaki Maling Saat Gendong Kambing
Minggu, 14/05/2017 - 19:38:18 WIB

REALITAONLINE.COM,PEKANBARU - Pria berinisial HZ ini kritis setelah mengalami luka parah di kepala, usai jadi bulan-bulanan warga Kelurahan Kotalama Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rohul, Riau Sabtu (13/5/2017) pagi tadi. Ia dihakimi massa setelah kepergok mencuri ternak.

HZ yang berumur 26 tahun itu dilarikan ke Puskesmas Kotalama oleh polisi. Nyawanya nyaris tak selamat jika seandainya saja aparat terlambat memberi pertolongan medis. Kini pria tersebut sudah dirujuk ke Rumah Sakit di Pasirpengaraian untuk mendapat penanganan lebih lanjut. Kondisinya kritis.

Pria yang berasal dari Padang Sidempuan Selatan itu jadi sasaran amukan massa, setelah aksinya mencuri kambing dipergoki warga sekitar. Ketika itu HZ tidak seorang diri, melainkan bersama satu rekannya, yang berhasil lolos dan melarikan diri usai diteriaki maling.

Informasi yang dirangkum GoRiau.com (GoNews Grup) dari kepolisian, kejadian ini bermula saat warga setempat bernama Andri dan Sandi melihat HZ dan rekannya tengah menggendong dua ekor kambing yang sudah dimasukkan ke dalam karung. Melihat gerak-gerik mereka yang mencurigakan, ditambah lagi bukan warga setempat, Andri dan Sandi pun bertindak dan mengejar keduanya. "Karena dikejar mereka lari, lalu saksi (Andri dan Sandi, red) meneriaki maling," ungkap Paur Humas Polres Rohul Ipda Suheri Sitorus, Minggu siang.

Mendengar teriakan itu, warga pun ke luar. HZ akhirnya terkepung dan tertangkap, sementara temannya berhasil lolos. Sudah bisa ditebak, pria tersebut akhirnya jadi bulan-bulanan massa yang marah. Ditambah lagi, ternyata kambing yang mereka bawa itu milik warga di sana, alias hasil curian.

Setelah babak belur dan tak sadarkan diri, warga lalu menyerahkan HZ ke Polsek Kunto Darussalam. "Karena tak sadarkan diri, dia kemudian dibawa ke Puskesmas, lalu dirujuk ke RS Surya Insani Pasirpengaraian, karena peralatan Puskesmas kurang untuk penanganannya," ungkap Heri.

"Kita sudah meminta keterangan saksi-saksi terkait dugaan pencurian ternak ini sekaligus melakukan olah tempat kejadian perkara," pungkasnya. Polisi juga mengamankan dua ekor kambing yang hendak dicuri pelaku.(grc/roc)***
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com