TELUKKUANTAN - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Drs. H. Mursini, MSi dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuansing, ...[read more] "> TELUKKUANTAN - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Drs. H. Mursini, MSi dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuansing, " />
 
Home
Khenoki Waruwu Mendaftar Sebagai Bakal Cakada Di Partai Golkar, PDI-P Dan Partai Demokrat | Sekretaris Gerinda Sumut Dukung Khenoki Waruwu Di Pilkada Nias Barat 2024 | Dinas kesehatan Kota Dumai Melakukan Pemeriksaan Kesehatan dan Memberikan Vitamin Para Peserta | Drainase Tak Berfungsi, Sejumlah Ruas Jalan di Pekanbaru Tergenang  | Bupati Kasmarni Berangkatkan 68 Peserta Menuju MTQ Riau di Dumai | Lapas Kelas II Bengkalis Gelar Donor Darah
Jum'at, 19 April 2024
/ Kuantan Singingi / 18:38:56 / Bupati Kuansing Sampaikan Nota Pengantar RAPBD 2017 /
Bupati Kuansing Sampaikan Nota Pengantar RAPBD 2017
Selasa, 25/04/2017 - 18:38:56 WIB
Gedung DPRD Kuansing.

REALITAONLINE.COM,TELUKKUANTAN - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Drs. H. Mursini, MSi dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuansing, Andi Putra, SH, MH sudah menandatangani Kebijakan Umum Anggaran - Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD 2017, Selasa (25/4/2017) siang.

"Tadi sudah kita tandatangani bersama dan besok pagi akan dilaksanakan paripurna dengan agenda penyampaian nota pengantar RAPBD oleh Bupati Kuansing," ujar Andi Putra kepada GoRiau.com usai penandatanganan.

Dikatakan Andi, selesai nota pengantar bupati, Bagian Anggaran (Banggar) DPRD Kuansing akan langsung membahas secara internal.

"Kemaren kan pembahasa oleh komisi-komisi tentang program pemerintah. Nah, kalau Banggar itu membahas anggarannya. Tentu dibutuhkan ketelitian," ujar Andi.
Ia memperkirakan pembahasan oleh Banggar akan selesai dalam minggu ini. Sehingga, awal-awal Mei 2017 APBD sudah bisa disahkan.

"Setelah Banggar selesai membahas, maka DPRD kembali menggelar paripurna dengan agenda pandangan umum fraksi, kemudian jawaban pemerintah dan terakhir pendapat akhir DPRD," ucap Andi memaparkan rentetan pengesahan APBD.

"Intinya, DPRD akan menggesa pembahasan RAPBD 2017 tentunya sesuai dengan ketentuan yang berlaku," pungkas Ketua DPD Golkar Kuansing tersebut.(grc/roc)***
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com