TEMBILAHAN- Dinas Ketahanan Pangan Inhil bekerjasama dengan TP PKK akan mengadakan lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (...[read more] "> TEMBILAHAN- Dinas Ketahanan Pangan Inhil bekerjasama dengan TP PKK akan mengadakan lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (" />
 
Home
Pemkab Kampar Fasilitasi Audensi IMKT Dengan Perusahaan di Kecamatan Tambang | Markas Besar Islamic Cantre Jadi Astaka Utama Pada Pergelaran MTQ ke -51 Tingkat Kabupaten Kampar | Yayasan Panti Asuhan An-Nuur Kota Dumai Terbakar, Alhamdulillah Anak-anak selamat | Bupati Kampar Terima Perwakilan Datuk Tujuh Koto Diulak Kenegerian Mentulik | Tim Bea dan Cukai Dumai Bekerja Sama Dengan POM AL | Tiga Daerah Sekolah Tatap Muka Sudah Bisa di Mulai 18 Januari.
Rabu, 20 Januari 2021
/ Indragiri Hilir / 21:21:00 / Siapkan Resep Makanan Terbaik /
Siapkan Resep Makanan Terbaik
Sabtu, 22/04/2017 - 21:21:00 WIB

REALITAONLINE.COM,TEMBILAHAN- Dinas Ketahanan Pangan Inhil bekerjasama dengan TP PKK akan mengadakan lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) pada Minggu Ketiga Bulan Mei 2017.

Kasi Penganekaragaman Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan Inhil, Daswan Iriadi kepada GoRiau.com menerangkan, lomba cipta menu ini menggunakan bahan pangan selain beras dan terigu.

'Peserta adalah Ketua TP PKK Kecamatan beserta dengan tiga orang anggota,' ujar Daswan, Jumat (21/4/2017).

Ditambahkannya, peserta wajib menyerahkan resep menu lengkap selama tiga hari untuk dikonsumsi satu keluarga yang terdiri daru ayah, ibu dan anak laki-laki berusia lima tahun, paling lambat minggu ke -? Bulan April 2017.
'Menu satu hari disajikan dalam bentuk prasmanan meliputi makanan pagi, siang dan makan malam tanpa ada makanan selingan atau kudapan. Masakan diolah saat perlombaan,' lanjutnya.

Sementara itu, untuk perlengkapan lomba, dijelaskannya disiapkan oleh masing-masing peserta sedangkan meja disediakan oleh panitia dan alas meja putih juga dibawa oleh peserta.

'Peserta lomba harus mengikuti ketentuan lomba sebagaimana yang tertulis pad buku panduan yang sudah kita serahkan ke kecamatan masing-masing,' tukas Daswan.(*/ayu)
   
 
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com