DUMAI - Pemerintah Kota (Pemko) Dumai melaksanakan tes kompetensi tahap I dan analisa psikologis (psikotes) terhadap calon Direktur BUMD ...[read more] "> DUMAI - Pemerintah Kota (Pemko) Dumai melaksanakan tes kompetensi tahap I dan analisa psikologis (psikotes) terhadap calon Direktur BUMD " />
 
Home
Rutual Budaya Bakar tongkang di Bagansiapiapi Membawa Berkah Bagi Pemilik Penyewa Becak Mini Realit | Gesa Kesiapan Pelaksanaan MTQ, Bupati Kampar Tinjau Lokasi | POLRES BENGKALIS SERAHKAN 3 NAPI SEI PENUH JAMBI | Selama Satu Minggu Acara Bakar Tongkang, Bisa Dongkrak Perekonomian Masyarakat  | MK Gelar Sidang Kedua Sengketa Pilpres 2019 | Inspektorat Diduga Main Mata Dengan PU
Kamis, 20 Juni 2019
/ Dumai / 21:26:39 / 6 Calon Direktur BUMD /
6 Calon Direktur BUMD
Selasa, 18/04/2017 - 21:26:39 WIB

REALITAONLINE.COM,DUMAI - Pemerintah Kota (Pemko) Dumai melaksanakan tes kompetensi tahap I dan analisa psikologis (psikotes) terhadap calon Direktur BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) PT Pelabuhan Dumai Berseri. Berdasarkan surat Walikota Dumai, ada enam calon yang lolos tes kompetensi tahap I dan psikotes.

Sebagaimana dikatakan Walikota Dumai Zulkifli AS kepada Media, keenam calon direktur tersebut telah melalui tahapan tes yang dilaksanakan oleh tim ahli dari Fakultas Psikologi UIN Suska Riau, yang dilaksanakan pada 6 April sampai 7 April 2017.

"Berdasarkan surat nomor: 02/BKPH-FAPSUSK/IV/2017, 13 April 2017, yang dinyatakan lulus tes dan berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya, yaitu Nurul Amin, Syofran, Patrik Tatang, Syahrani Adrian, dan Supianto," katanya, Selasa (18/4/2017).

Keenam nama-nama tersebut berikutnya untuk mempersiapkan diri mengikuti Fit and Proper Test pada 26 April 2017 mulai pukul 07.30 WIB sampai selesai di ruang rapat Walikota Dumai lantai III Kantor Walikota Dumai Jalan Tuanku Tambusai. Serta, mengenakan kemeja lengan panjang warna putih dan celana panjang warna hitam, juga memakai dasi.
"Kita berharap, siapa pun yang lolos sebagai direktur nantinya, bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk PT Pelabuhan Dumai Berseri. Serta, mampu memperbaiki setiap kekeliruan yang ada selama ini," tegasnya.

Dikatakannya, direktur yang nantinya terpilih sesuai dengan hasil tes, juga harus mampu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari PT Pelabuhan Dumai Berseri. Jangan hanya mengandalkan APBD Kota Dumai saja.

"Kita juga berharap PT Pelabuhan Dumai Berseri bisa bersinergi dengan Pemko Dumai, serta bisa merangkul seluruh stakeholder yang ada di Kota Dumai, demi kemajuan bersama," tutupnya.(grc/roc)***
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com