Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tidak bisa menutupi rasa kecewanya atas hujatan yang dilontarkan jemaah Masjid...[read more] "> Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tidak bisa menutupi rasa kecewanya atas hujatan yang dilontarkan jemaah Masjid" />
 
Home
LSM KPK Nusantara Soroti Legalitas PT. Parawira  | Bupati Bengkalis Canangkan Program Tiba | Aliansi Warga Jakarta Gelar Amal Untuk Korban Gempa Ambon Maluku  | Korwil Perikanan Kuala Kampar Abaikan Tugas, Cari Uang Sampingan  | Tim Polsek Bangko Amankan Tiga Terduga Penyalah Gunaan Obat Terlarang | Pemuda Kuala Kampar Angkat Bicara Atas Masalah Lahan Pertanian
Rabu, 20 November 2019
/ Politik / 19:11:18 / Djarot: Harusnya Masjid Bukan Tempat Menghujat dan Mengejek Orang Lain /
Djarot: Harusnya Masjid Bukan Tempat Menghujat dan Mengejek Orang Lain
Sabtu, 15/04/2017 - 19:11:18 WIB

REALITAONLINE.COM,Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tidak bisa menutupi rasa kecewanya atas hujatan yang dilontarkan jemaah Masjid Al-Atiq, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (14/4) kemarin.

Betapa tidak, Djarot dihujat oleh sebagian jemaah usai menunaikan salat Jumat di sana.

Menurut Djarot, sebelum salat Jumat di sana, dia memiliki agenda di sekitar lokasi. Kemudian, Djarot pun berhenti di masjid tersebut karena waktu masuk salat Jumat.

"Itu kan salat Jumat. Kebetulan saya salat Jumat di Masjid Al-Atiq, karena satu arah dengan acara yang sudah dirancang," kata Djarot kepada JPNN.com di Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat malam.

Djarot meski mengaku sudah memaafkan dan mendoakan kebaikan kepada jemaah yang menhujatnya, tapi tetap saja ada rasa kecewa di batinnya.

Dia menyesalkan, harusnya masjid khusus tempat ibadah dan berbagi kasih. Bukan menghujat atau mengejek orang lain.

"Sebagai sesama warga muslim tentu saja saya boleh untuk mendirikan ibadah entah itu salat apa saja. Masjid itu kan rumah Allah yang terbuka untuk siapa saja," kata dia.(L6)

   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com