Jakarta- Calon wakil gubernur (cawagub) petahana DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara Istigasah Akbar - Jakarta Mengaji yan...[read more] "> Jakarta- Calon wakil gubernur (cawagub) petahana DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara Istigasah Akbar - Jakarta Mengaji yan" />
 
Home
Korban Pengeroyokan Dikriminalisasi  | Komunitas Pemuda Tapanuli Kota Dumai Optimis Menangkan Paslon Handal  | Gegara Menagih Upah Kerja di Sawit, Yarmanto Zai dan Ayahnya Berlumuran Darah | Razia Yustisi, Gabungan Personil Jaring 56 Warga Tak Pakai Masker di Dumai  | Produksi Pabrik Minuman Jeli Diduga tidak memiliki Izin | Jiwa Sosial Bukti Kerja Keras Merupakan Salah Satu Karakter Haji Gedang 
Jum'at, 30 Oktober 2020
/ Politik / 19:08:47 / Djarot: Terima Kasih Kami untuk Seluruh Partai Pengusung /
Djarot: Terima Kasih Kami untuk Seluruh Partai Pengusung
Sabtu, 15/04/2017 - 19:08:47 WIB

REALITAONLINE.COM,Jakarta- Calon wakil gubernur (cawagub) petahana DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara Istigasah Akbar - Jakarta Mengaji yang diselenggarakan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Lapangan Cipinang Indah, Jakarta Timur.

Ribuan orang memadati lapangan mengikuti acara tersebut.

Dengan diiringi lantunan selawat, Djarot yang menggunakan baju koko putih menuju panggung tempat acara. Ia sempat melayani permintaan ibu-ibu yang meminta bersalaman.

Dalam kesempatan itu, Djarot menyampaikan terima kasih kepada partai pengusung yang sampai saat ini terus mendukungnya dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Apalagi, hari ini merupakan hari terakhir masa kampanye di Pilkada DKI 2017 putaran kedua.

"Kami juga berterima kasih kepada seluruh partai pengusung, PDIP, Nasdem, Golkar, Hanura, PPP, dan PKB. Kami sangat bangga ketika bisa melayani warga dengan baik," ujar Djarot di Lapangan Cipinang Indah, Jakarta Timur, Sabtu (15/4/2017).

Ia menegaskan, merupakan suatu kebanggaan bisa membantu dan bermanfaat bagi orang lain.

"Satu kebanggaan, satu nilai yang tidak bisa dihargai dengan materi sebanyak apa pun. Juga ketika banyak warga menangis sesenggukan terima kasih Pak Djarot telah membantu operasi tidak bayar," ucap dia.

Dia kembali mengingatkan kepada masyarakat yang hadir untuk tidak takut memilih dan mencoblos pasangan Ahok - Djarot saat hari pemungutan suara Rabu, 19 April 2017.

"Bapak Ibu jangan takut. Pilihan boleh berbeda, tetapi tidak boleh ada intimidasi di Jakarta ini," Djarot menegaskan.(L6)

   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com