Jakarta, Bidikonline.com - Anggota Tim Sukses (timses) pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat atau Ahok - Djaro...[read more] "> Jakarta, Bidikonline.com - Anggota Tim Sukses (timses) pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat atau Ahok - Djaro" />
 
Home
Dugaan Praktek Pungli, PJI-Demokrasi minta Kadisdik Non-Aktifkan Hanafi,S.Pd dari Kepala Sekolah  | Korban Pengeroyokan Dikriminalisasi  | Komunitas Pemuda Tapanuli Kota Dumai Optimis Menangkan Paslon Handal  | Gegara Menagih Upah Kerja di Sawit, Yarmanto Zai dan Ayahnya Berlumuran Darah | Razia Yustisi, Gabungan Personil Jaring 56 Warga Tak Pakai Masker di Dumai  | Produksi Pabrik Minuman Jeli Diduga tidak memiliki Izin
Sabtu, 31 Oktober 2020
/ Politik / 19:03:57 / Timses Ahok-Djarot: Pilkada Kontestasi Program, Bukan Menghina /
Timses Ahok-Djarot: Pilkada Kontestasi Program, Bukan Menghina
Sabtu, 15/04/2017 - 19:03:57 WIB

REALITAONLINE.COM,Jakarta, Bidikonline.com - Anggota Tim Sukses (timses) pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat atau Ahok - Djarot, Jerry Sambuaga meminta seluruh pihak tidak menjadikan kampanye Pilkada DKI 2017 sebagai ajang saling menghina antarpasangan calon (paslon) dan pendukung.

Pilkada DKI 2017, menurutnya, harusnya dimanfaatkan untuk mengedepankan program serta visi misi paslon.

"Ini kan kontestasi program serta visi misi dari para pasangan calon, bukan ajang menghina, jadi berkompetisi lah secara baik. Ini juga bisa dijadikan pembuktian gelaran Pilkada DKI, ini adalah upaya konsolidasi demokrasi," kata Jerry, timses Ahok - Djarot dalam sebuah diskusi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (15/4/2017).

Meski demikian, Jerry menilai, masih ada sejumlah kampanye negatif yang berterbaran pada putaran kedua kali ini. Hanya saja, ia memastikan isu-isu dan kampanye negatif yang ditemukan sudah dilakukan upaya hukum.

"Sudah kita lakukan upaya hukum dan juga sudah ditindaklanjuti oleh pihak penegakan hukum. Bahwa ada upaya-upaya yang secara faktual terjadi untuk menjatuhkan Ahok-Djarot," ucap Jerry.(L6)
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com