Jakarta, Bidikonline.com - Anggota Tim Sukses (timses) pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat atau Ahok - Djaro...[read more] "> Jakarta, Bidikonline.com - Anggota Tim Sukses (timses) pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat atau Ahok - Djaro" />
 
Home
Bhayangkara FC Polres Bengkalis Juara Turnamen Bengkalis Liga Futsal 2020.  | Karyawan PT. MUP Menjerit Digaji Dibawah UMK | DPW MOI RIAU SAMPAIKAN SURAT AUDIENSI KE KETUA DPRD KOTA PEKANBARU | Akhirnya, Golkar Akan Keluarkan SK Dukungan Pilkada, Ini Nama-namanya.. | Ketua DPRD Siak, Azmi menerima predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diraih Pemkab Siak | Kasus Covid 19 di Riau Terus Bertambah, Masyarakat Harus Terapkan Pola Hidup Sehat
Selasa, 14 Juli 2020
/ Politik / 19:03:57 / Timses Ahok-Djarot: Pilkada Kontestasi Program, Bukan Menghina /
Timses Ahok-Djarot: Pilkada Kontestasi Program, Bukan Menghina
Sabtu, 15/04/2017 - 19:03:57 WIB

REALITAONLINE.COM,Jakarta, Bidikonline.com - Anggota Tim Sukses (timses) pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat atau Ahok - Djarot, Jerry Sambuaga meminta seluruh pihak tidak menjadikan kampanye Pilkada DKI 2017 sebagai ajang saling menghina antarpasangan calon (paslon) dan pendukung.

Pilkada DKI 2017, menurutnya, harusnya dimanfaatkan untuk mengedepankan program serta visi misi paslon.

"Ini kan kontestasi program serta visi misi dari para pasangan calon, bukan ajang menghina, jadi berkompetisi lah secara baik. Ini juga bisa dijadikan pembuktian gelaran Pilkada DKI, ini adalah upaya konsolidasi demokrasi," kata Jerry, timses Ahok - Djarot dalam sebuah diskusi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (15/4/2017).

Meski demikian, Jerry menilai, masih ada sejumlah kampanye negatif yang berterbaran pada putaran kedua kali ini. Hanya saja, ia memastikan isu-isu dan kampanye negatif yang ditemukan sudah dilakukan upaya hukum.

"Sudah kita lakukan upaya hukum dan juga sudah ditindaklanjuti oleh pihak penegakan hukum. Bahwa ada upaya-upaya yang secara faktual terjadi untuk menjatuhkan Ahok-Djarot," ucap Jerry.(L6)
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com