Jakarta, Bidikonline.com - Anggota Tim Sukses (timses) pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat atau Ahok - Djaro...[read more] "> Jakarta, Bidikonline.com - Anggota Tim Sukses (timses) pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat atau Ahok - Djaro" />
 
Home
Bersama Pimpinan Anak Cabang DPC PDIP Kampar Gelar Rapat Rutin Kampar  | Terdakwa Ir. Faaz Penghina Wartawan di Medsos Dituntut 5 Bulan Penjara.  | GUNA MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PUBLIK UNTUK MENJAGA STABILITAS KEAMANAN NEGARA MENUJU INDONESIA MAJU | Menjalankan Amanah Sesuai dengan UU Duri | Al Azmi Tidak Janji Tapi akan Berusaha Jadikan Bagan Benio yang Lebih Baik | Khairul Umam: Reses, Media Menjaring Aspirasi Masyarakat 
Rabu, 11 Desember 2019
/ Politik / 19:03:57 / Timses Ahok-Djarot: Pilkada Kontestasi Program, Bukan Menghina /
Timses Ahok-Djarot: Pilkada Kontestasi Program, Bukan Menghina
Sabtu, 15/04/2017 - 19:03:57 WIB

REALITAONLINE.COM,Jakarta, Bidikonline.com - Anggota Tim Sukses (timses) pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat atau Ahok - Djarot, Jerry Sambuaga meminta seluruh pihak tidak menjadikan kampanye Pilkada DKI 2017 sebagai ajang saling menghina antarpasangan calon (paslon) dan pendukung.

Pilkada DKI 2017, menurutnya, harusnya dimanfaatkan untuk mengedepankan program serta visi misi paslon.

"Ini kan kontestasi program serta visi misi dari para pasangan calon, bukan ajang menghina, jadi berkompetisi lah secara baik. Ini juga bisa dijadikan pembuktian gelaran Pilkada DKI, ini adalah upaya konsolidasi demokrasi," kata Jerry, timses Ahok - Djarot dalam sebuah diskusi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (15/4/2017).

Meski demikian, Jerry menilai, masih ada sejumlah kampanye negatif yang berterbaran pada putaran kedua kali ini. Hanya saja, ia memastikan isu-isu dan kampanye negatif yang ditemukan sudah dilakukan upaya hukum.

"Sudah kita lakukan upaya hukum dan juga sudah ditindaklanjuti oleh pihak penegakan hukum. Bahwa ada upaya-upaya yang secara faktual terjadi untuk menjatuhkan Ahok-Djarot," ucap Jerry.(L6)
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com