BAGANSIAPIAPI - Komisi D DPRD Rokan Hilir, Senin (10/4/2017) masih menggodok Perda Pengelolaan Sampah di Kabupaten  Rokan Hilir. BAGANSIAPIAPI - Komisi D DPRD Rokan Hilir, Senin (10/4/2017) masih menggodok Perda Pengelolaan Sampah di Kabupaten  Rokan Hilir.
Home
Korban Pengeroyokan Dikriminalisasi  | Komunitas Pemuda Tapanuli Kota Dumai Optimis Menangkan Paslon Handal  | Gegara Menagih Upah Kerja di Sawit, Yarmanto Zai dan Ayahnya Berlumuran Darah | Razia Yustisi, Gabungan Personil Jaring 56 Warga Tak Pakai Masker di Dumai  | Produksi Pabrik Minuman Jeli Diduga tidak memiliki Izin | Jiwa Sosial Bukti Kerja Keras Merupakan Salah Satu Karakter Haji Gedang 
Sabtu, 31 Oktober 2020
/ Rokan Hilir / 20:43:11 / Sempurnakan Perda Persampahan, Komisi D akan Revisi Beberapa Pasal /
Sempurnakan Perda Persampahan, Komisi D akan Revisi Beberapa Pasal
Senin, 10/04/2017 - 20:43:11 WIB

REALITAONLINE.COM,BAGANSIAPIAPI - Komisi D DPRD Rokan Hilir, Senin (10/4/2017) masih menggodok Perda Pengelolaan Sampah di Kabupaten  Rokan Hilir. Perda ini akan menjadi petunjuk tekhnis agar pengelolaan sampah bisa dijalankan secara maksimal.

Ketua Komisi D DPRD Rohil, Dra Hj Suryati AR menegaskan, sejak lama, perda pengelolaan sampah akan terus disempurnakan agar tidak ada kesimpang siur di tengah masyarakat, soal bagaimana menjalankan Perda tersebut.

'Perda ini sedang tahap finalisasi dengan merevisi beberapa pasal yang disesuaikan dengan kondisi di daerah. Namun tidak terlepas dengan aturan kemendagri dan peraturan presiden diatasnya, kemudian nanti dibuka secara komulatif dengan melihat pasar di beberapa kecamatan melibatkan ketua RT dan camat setempat,' kata Suryati kepada GoRiau.com usai rapat yang  digelar tertutup.

Didalam pasal itu, sambungnya, juga akan melihat jenis sampah yang ada di Rohil dengan memanfaatkan bank sampah yang selama ini sangat membantu pemerintah dalam berkontribusi mewujudkan Rokan Hilir yang nyaman, termasuk pada aspek kebersihan.(grc/roc)***
   
 
 
 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com