Home
Korban Pengeroyokan Dikriminalisasi  | Komunitas Pemuda Tapanuli Kota Dumai Optimis Menangkan Paslon Handal  | Gegara Menagih Upah Kerja di Sawit, Yarmanto Zai dan Ayahnya Berlumuran Darah | Razia Yustisi, Gabungan Personil Jaring 56 Warga Tak Pakai Masker di Dumai  | Produksi Pabrik Minuman Jeli Diduga tidak memiliki Izin | Jiwa Sosial Bukti Kerja Keras Merupakan Salah Satu Karakter Haji Gedang 
Jum'at, 30 Oktober 2020

DPRD Kampar Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Kampar ke-70


Ketua DPRD Kabupaten Kampar M Faisal memimpin rapat paripurna istimewa HUT ke-70 Kabupaten Kampar.


DPRD Kampar Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Kampar ke-70

Jumat, 07/02/2020 | 18:21
REALITAONLINE,COM, KAMPAR  - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Kampar yang ke-70, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menggelar rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Kampar, Kamis (6/2/2020) di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Kampar.

Rapat tersebut dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal ST, didampingi Wakil Ketua Tony Hidayat, Repol SAg dan H Fahmil SE.

Turut hadir pada rapat paripurna ini gubernur Riau yang diwakili Sekdaprov Riau Yan Prana Jaya Indra Rasyid. Tampak juga Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto dan mantan Gubernur Riau dan mantan Bupati Kampar H Saleh Djasit.

Termasuk juga mantan Bupati Kampar H Burhanuddin Husin, mantan Pj Bupati Kampar H Syawir Hamid, mantan Wakil Bupati HM Zakir anggota DPR RI Syahrul Aidi Maazat, anggota DPRD Riau Hj Eva Yuliana, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Yusri dan anggota DPRD Kabupaten Kampar.

Sejumlah kepala organisasi perangkat daerah juga hadir. Bahkan Sekda Bengkalis Bustami HY juga datang, tokoh agama, Ketua Lembaga Adat Kampar (LAK) Sartunis, tokoh masyarakat, pimpinan perusahaan daerah dan swasta serta undangan lainnya.

Rapat paripurna diawali pembukaan oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar M Faisal. Lantunan ayat suci Al Quran, pembacaan do’a, pembacaan sejarah Kabupaten Kampar oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Kampar Ramlah dan penyampaian pidato oleh Bupati Kampar serta Gubernur Riau. Dan dari tokoh masyarakat Kampar disampaikan Prof H Yusri Munaf.

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dalam sambutannya mengatakan, Pemkab Kampar sedang dan akan menjalankan enam misi pembangunan. Enam misi ini dibidang Pendidikan sumber daya manusia, pertanian, infrastruktur, perizinan yang teratur, meningkatkan pariwisata dan memperkuat citra Kampar sebagai Negeri Serambi Mekkah.

Gubernur Riau yang diwakili oleh Sekda Riau Yan Prana Jaya Indra Rasyid dalam amanatnya menyampaikan tahniah ulang tahun Kabupaten Kampar ke-70. Ia berharap diusia yang ke-70 Kampar lebih maju.

Selain itu Pemprov Riau berharap Kampar bisa mengolah destinasi wisata yang Islami dan menciptakan pusat pengajian yang lebih baik.(Galeri Foto)***

Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto menyerahkan Perda kepada Ketua DPRD Kabupaten Kampar M Faisal.

Gubernur Riau, Bupati Kampar dan pimpinan DPRD Kampar menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

Sekda Provinsi Riau Yan Prana Jaya Indra Rasyid menyampaikan pengarahan.




     

Bupati Kampar menyalami anggota DPR RI Dapil Riau H Syahrul Aidi Maazat.




Suasana di dalam ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Kampar.




Mantan Gubernur Riau H Saleh Djasit dan beberapa mantan Bupati Kampar.




 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com