Home
Tim Opsnal Polsek Dumai Barat dan Jajaran Polres Dumai Berhasil Membekuk Seorang Pengedar Narkotika | DPRD KAMPAR Kunjungi Tugu Khatulistiwa Makam Syech Burhanudin | Bupati Kampar Bedah tiga Unit Rumah Warga di Sungai Tonang  | TP PKK Gelar Penilaian Lomba Peringatan HKG PKK Tahun 2020 Tingkat Kota Dumai  | Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polresta Pekanbaru | Polsek Dumai Barat Bekuk Seorang Pelaku Penggelapan Kendaraan Bermotor 
Selasa, 20 Oktober 2020

Ketua DPP Lembaga Anti Narkotika Mengukuhkan DPD LAN Riau






Ketua DPP Lembaga Anti Narkotika Mengukuhkan DPD LAN Riau

Minggu, 26/01/2020 | 08:40
Realitaonline.com, Pekanbaru - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Anti Narkoba (LAN) Ibrahim Saehaia bersama Sekjend Dedi Irawadi melantik dan mengukuhkan Dewan Pimpinan Daerah (LAN) Provinsi Riau periode 2020-2025 di di Holel Furaya.

Pada kesempatan itu juga dilantik kepengurusan DPC LAN Kabupaten Pelalawan, Kampar, Meranti, Kota Dumai dan Kota Pekanbaru.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Gubernur Riau yang di wakili Kabankesbangpol Riau, Drs Chairul Rizki, M.Si, Anggota DPD RI Dr. Misharti, S. Ag.,M.Si, Kepala BNNP yang diwakili AKBP Haldun,
Kapolda yang diwakili Wadir Narkoba AKBP Crhistian Ronny, Binmas Polda Riau, Danramil Senapelan Kpt.Yuniaro Zebua, Aggota DPRD Riau Sugeng Pranoto, Ketua IKNR AKBP Peniel Zalukhu, SH, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Riau AZ.Fahri Yasin, M.Agr, Ketum MISURI E (Surahmat), Ketua IWKR (Drs.Isnorijal), Ketua PGRI Riau, Pemuda Pancasila, IPK, IWO Riau, MOI Riau, Pimpinan TVRI, Humas RAPP, Humas Cehvron.

Mewakili Gubernur melalui Kaban kesbangpol Riau, Drs Chairul Rizki, M.Si dalam sambutannya "menyampaikan", Apresiasi atas kehadiran LAN hingga Pelantikannya, Mudah-mudahan dengan adanya LAN Riau dapat membantu pemerintah Nasional dan pemerintah provinsi khusunya dalam membantu mencari informasi pengguna dan pengedar narkoba, dengan adaya LAN yang akan di bentuk di setiap, Kota, Kecamatan, Desa, dan bahkan sampai di ringkat RW, baik melalui penyuluhan- penyuluhan, kiranya dapat bekerja sama membantu memberi informasi dan menolak bahaya narkoba bagi Regenerasi bangsa ini." Ucapnya.

Ketua DPP LAN Ibrahim Saehaia, dalam sambutan, menyampaikan bahwa yang paling pertama sekali, terimakasih kepada pengurus DPD LAN Riau dan DPC LAN se Riau yang siap bertanggung jawab dan menjalankan Aktivitas di masing masing devisi sesuai AD ART, di setiap daerah dalam rangka memangkas habis ruang pengederan Narkoba, kita memiliki program strukturisasi nasional mulai dari Provinsi, Kota, Kec, Desa, bahkan sampai ke tingkat RW Seluruh indonesia sudah penuh dengan struktur LAN, dengan adanya ini maka akan merampas oknum oknum penyalah gunaan Narkoba.Tutur Ibrahim.

Ketua DPD LAN Sefianus Zai, SH, Menyampaikan beberapa Program kedepan, yang pertama melanjutkan strukturisasi Nasional LAN yaitu membentuk Struktur DPC, PAC, kelurahan, sampai RW, dan kita  akan melakukan program penyuluhan dari Sekolah sekolah mulai SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi, dan kita akan bermitra dengan pemerintah, organisasi instasi maupun swasta serta mengaharapkan dukungan dalam bergandengan tangan kepada seluruh elemen masyarkat untuk mendukung penolakan narkoba dan penyalah gunaan Narkoba, kita mulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan, sebab sekali kita mencoba akan ketagihan,"Tegasnya.

Sementara beberapa Awak Media yang mengikuti mengikuti berjalannya pelantikan DPD-DPC LAN se-Provinsi Riau dari awal hingga sampai selesainya acara.

Ketua panitia pelaksana Arisman Zai, SE, dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih sebesar besar nya atas kepercayaan yang di berikan kepada Panitia, yang SK kan oleh DPD LAN beberapa bulan yang lalu hingga sukses terlaksananya pelantikan LAN seperti yang kita saksikan pada hari ini.

Juga tak lupa mengucapakan rasa terimakasih kepada seluruh elemen yang berkontribusi baik meteril dan moril, yang ikut serta mendukung kesuksesan acara ini.

Setelah selesai sesi acara pelantikan di lanjutkan dengan sesi foto bersama dan salam salaman menandakan acara pelantikan telah selesai dengan hikmat. (Red)*** 










     










 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com