Home
Pemuda Kuala Kampar Angkat Bicara Atas Masalah Lahan Pertanian | Said Masudi Serahkan Bantuan Ke Desa Tanjung Sum  | Camat Kuala Kampar Akan Telusuri Pembuatan Kanal Di Lahan Pertanian  | Terkait Kasus Terdakwa Nelson Manalu Belum Jelas Ujung Pangkalnya  | Husaifah Ngaku Belum Kembalikan Rp 700 Juta Ke Negara | Forum Lintas LSM Kabupaten Pelalawan Terbentuk 
Selasa, 12 November 2019

4 PAW Anggota DPRD Pekanbaru Resmi Dilantik


Pengambilan sumpah jabatan para anggota dewan.



4 PAW Anggota DPRD Pekanbaru Resmi Dilantik

Selasa, 20/11/2018 | 07:14
REALITAONLINE.COM, PEKANBARU - Sebanyak empat orang anggota DPRD Kota Pekanbaru, resmi dilantik dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) yang digelar pada rapat Paripurna DPRD Kota Pekanbaru, Senin (19/11/2018) pagi.


Keempat orang tersebut yakni, Muhammad Isa Lahamid dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan 3 orang dari Partai Amanat Nasional (PAN)Drs. Arbi, MM,Alizar dan Dasman Effendi.

Pergantian ini dilakukan setelah Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru, Alex Kurniawan, membacakan surat keputusan pemberhentian Anggota DPRD dari Fraksi PAN, Sondia Warman, Maspendi, Puji Daryanto serta Roem Diani Dewi dari PKS yang dibacakan di ruang paripurna DPRD Kota Pekanbaru.

Paripurna peresmian pengangkatan dan pengucapan sumpah/janji PAW Anggota DPRD Kota Pekanbaru sisa masa jabatan 2014-2019 dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Sahril didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Sigit Yuwono serta perwakilan dari Pemko Pekanbaru diwakili oleh Sekda Kota Pekanbaru, H M Noer.
 
 
Sekda Kota Pekanbaru M Noer dalam sambutannya mengatakan, Anggota DPRD yang baru dilantik PAW sisa masa jabatan ini diharapkan dapat bekerja membantu kerja Pemko Pekanbaru sebagai mitra kerja dengan maksimal dalam mengemban amanah rakyat.

"Kita berharap sisa masa jabatan ini dapat memaksimalkan dalam menjalankan amanah sisa pekerjaan yang belum dituntaskan," kata Sekda.

Dalam pidatonya, M Noer mengungkapkan, Anggota DPRD Pekanbaru sebagai mitra kerja selama ini mempunyai hubungan baik dengan Pemko Pekanbaru.










     










 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com