Home
Pemuda Kuala Kampar Angkat Bicara Atas Masalah Lahan Pertanian | Said Masudi Serahkan Bantuan Ke Desa Tanjung Sum  | Camat Kuala Kampar Akan Telusuri Pembuatan Kanal Di Lahan Pertanian  | Terkait Kasus Terdakwa Nelson Manalu Belum Jelas Ujung Pangkalnya  | Husaifah Ngaku Belum Kembalikan Rp 700 Juta Ke Negara | Forum Lintas LSM Kabupaten Pelalawan Terbentuk 
Selasa, 12 November 2019

Upacara Peringatan HUT RI KE 73 di Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Berlangsung Khidmat


Pelaksanaan upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73 Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis (17/8/2018).





Upacara Peringatan HUT RI KE 73 di Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Berlangsung Khidmat

Senin, 20/08/2018 | 14:18
REALITAONLINE.COM,BUKIT BATU - Pemerintah Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Jumat (17/8/2018),menggelar upacara peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 Tahun 2018.

Upacara Bendera yang dipusat kan di lapangan UPTD Kecamatan Bukit Batu jalan Jenderal Sudirman Desa Sei Selari berjalan dengan lancar sukses.

Bertindak sebagai inspektur upacara Camat Bukit Batu  Mulyadi SH.MH.Turut Hadir unsur Forkompimda,anggota DPRD Kabupaten Bengkalis  Dapil Bukit Batu Johan Wahyudi,Kapolsek Siak Kecil Kompol Hendrik SH,Danramil Bukit Batu Kapten Arh Suratman,Lurah dan Kepala Desa sek Kecamatan Bukit Batu,OPK Bukit Batu.dan masyarakat Kecamatan Bukit Batu.

Camat Bukit Batu Mulyadi, SH. MH, selaku Inspektur Upacara menyampaikan sambutan Bupati Bengkalis Amril Mukminin. Dimana sempena peringatan HUT ke-73 RI, Bupati Bengkalis  mengajak seluruh warganya untuk menjadikan peringatan HUT ke- 73 Kemerdekaan Republik Indonesia sebagai momentum untuk menjaga dan meningkatkan semangat kebersamaan, toleransi, kesetiakawanan, serta memantapkan sinergitas kerja, karya dan usaha untuk mengisi Kemerdekaan. Mengukir sejarah baru yang terus berubah maju.

"Sebagai generasi yang menikmati alam kemerdekaan, kita semua punya tanggung jawab untuk bekerja keras dan berkarya untuk mengisi kemerdekaan. Dan tak kalah penting, seluruh elemen negeri ini, harus bergandeng tangan, bahu membahu, untuk menata pembangunan bangsa ini, khususnya Kabupaten Bengkalis yang sama-sama kita cintai ini sesuai dengan tema hari ulang tahun ke-73 Republik Indonesia Tahun 2018 yang bertemakan: Kerja Kita Prestasi Bangsa,” tuturnya.

Usai pelaksanaan upacara bendera kegiatan dilanjutkan dengan penaburan bunga kelaut  tepatnya di Dermaga Roro sungai selari kecamatan Bukit Batu yang dipimpin langsung oleh Camat Bukit Batu berserta rombongan.(Galeri Foto)***

Foto bersama:unsur Forkompimda,anggota DPRD Kabupaten Bengkalis ,Kapolsek Siak Kecil, Danramil Bukit Batu,Lurah dan Kepala Desa Kecamatan Bukit Batu,OPK Bukit Batu.dan masyarakat Kecamatan Bukit Batu.

Penaburan bunga ke laut sempena mempringati hut ri ke 73 kecamatan bukit batu kabupaten bengkalis (17/08/2018).



Upacara hari kemerdekaan republik indonesia ke 73 kecamatan bukit batu kabupaten bengkalis (17/8/2018).




     

Penaburan bunga ke laut sempena mempringati Hut RI ke 73 Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis (17/08/2018).


Paskibraka Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis


Unsur Forkompimda,anggota DPRD Kabupaten Bengkalis ,Kapolsek Siak Kecil, Danramil Bukit Batu,Lurah dan Kepala Desa Kecamatan Bukit Batu,OPK Bukit Batu.

 
 

Alamat Redaksi & Iklan :
 
Jl. Garuda No. 76 E Labuhbaru
Pekanbaru, Riau-Indonesia
  Mobile  : 081268650077
Email : yhalawa2014@gmail.com